Informasi Penting Untuk Pihak Keluarga Jama’ah travel umroh

Berdasarkan pengalaman kami yang sudah-sudah, banyak sekali pihak keluarga yang menghubungi admin dari Alhijaz Indowisata untuk menanyakan kabar dari keluarga dan kerabat mereka selama berada di perjalanan hingga setibanya di tanah suci. Kami pun sangat memaklumi hal tersebut, karena itu termasuk wujud kecintaan, kepedulian dan perhatian mereka. Namun, karena saking banyaknya pihak yang bertanya, apalagi dalam intensitas yang sering membuat admin kami tak sempat menjawab dan membalasnya satu per satu.

Untuk itu, di sini kami sampaikan bahwa selama Anda mempercayakan amanah kepada kami, artinya mulai keberangkatan hingga kepulangan, kami lah yang akan mengemban tanggung jawab penuh. Dengan demikian, sebagai pihak keluarga Anda tak perlu merasa khawatir karena setiap jama’ah yang mempercayakan perjalanan ibadahnya kepada yang terpercaya Travel Umroh dan Haji Jakarta, akan kami perhatikan dengan sebaik-baiknya. Mulai dari kesehatan, kenyamanan hingga semua fasilitas yang akan mereka dapatkan juga tak akan luput menjadi pusat perhatian dari pihak kami.

Sebagai pihak keluarga yang selalu ingin tau kabar-kabar terbaru dari kerabat yang berangkat, maka Anda bisa menghubungi mereka secara langsung melalui komunikasi pribadi. Sebab, teknologi canggih seperti sekarang ini sudah sangat memungkinkan untuk digunakan berkomunikasi dalam jarak yang jauh, yakni dari Indonesia hingga ke Mekkah maupun Madinah. Lantas, bagaimana jika kerabat saya yang berangkat itu adalah orang berusia tua yang tidak mengenal kecanggihan teknologi masa kini?

Soal itu, Anda hanya tinggal mempercayakan segalanya kepada kami. Kepercayaan yang Anda berikan kepada kami, tentu akan dipergunakan sebaik-baiknya untuk selalu menjaga seluruh jama’ah yang berangkat menggunakan jasa travel kami dan hal tersebut juga berlaku untuk keluarga atau kerabat Anda. Walaupun Anda bisa menanyakan kabar terbaru mereka selama di tanah suci, itu pun tak akan bisa kami jawab satu per satu, mengingat ada banyak sekali jumlah jama’ah yang berangkat.

Selain daripada itu, sebelum memberangkatkan jama’ah, kami akan memberikan jadwal keberangkatan pada pihak yang bersangkutan. Kemudian, secara otomatis sebagai pihak keluarga Anda pun juga harus mengetahui jadwal tersebut. Dikarenakan, jadwal tersebut akan sangat berguna bagi Anda atau pihak keluarga lain yang hendak mengantarkan ke bandara (sebelum berangkat) dan yang hendak menjemput dari bandara (setelah kepulangan). Update kabar tersebut bisa dengan mudah diketahui oleh Anda, sebagai pihak keluarga melalui jadwal online yang tertera di dalam website kami.